Ini Dia Pemenang Hidup Awards

166
Pemenang Hidup Awards dengan kategori tertentu. [HIDUP/A/Bilandoro]
Ini Dia Pemenang Hidup Awards
1 (20%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – Nominasi dan pemenang Hidup Awards, disampaikan oleh Pastor Yohanes Budiraharjo dari Paroki Danau Sunter.

“Kategori Pertama, nominasi feature terbaik Web, Desain Feature Terbaik, pemenangnya adalah Paroki Karawaci.”

Nominasi penyajian informasi terlengkap, “pemenangnya adalah Gereja Santo Gabriel, Paroki Pulo Gebang.”

Romo Bonaventura dari Gereja Santo Lukas membacakan pemenang Nominasi untuk Cover Majalah terbaik, pemenangnya adalah “INRI”, Paroki Cilangkap.

Nominasi Tata Letak Layout terbaik, Bosconian, Imakulata, Komunika, Merasul, Warta Ambrosius, Warta Lukas. “Dan pemenangnya adalah Warta Ambrosius, Paroki Villa Melati Mas, Serpong Utara.

Nominasi Ilustrasi untuk Foto Terbaik Hidup Awards 2018, dan pemenangnya adalah “Shalom” dari kelompok Pembaruan Kharismatik Katolik, dengan judul “Gereja dengan Ornamen Orgel Bambu” (koreksi atas informasi sebelumnya, Gereja Santo Robertus Bellarminus adalah latar dari gereja dengan ornamen orgel bambu).

Nominasi Ilustrasi untuk Foto Terbaik Hidup Awards 2018, dan pemenangnya adalah “Shalom” dari kelompok Pembaruan Kharismatik Katolik. [HIDUP/A.Bilandoro]

A.Bilandoro

 

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here