PAUS FRANSISKUS MENDOAKAN PARA KORBAN BOM DI SURABAYA

406
Paus Fransiskus (www.vaticannews.va)
PAUS FRANSISKUS MENDOAKAN PARA KORBAN BOM DI SURABAYA
3.7 (73.33%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.com – PAUS Fransiskus mendoakan para korban akibat serangan bom bunuh diri di Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 13/5/2018. Paus juga meminta, tindak kekerasan dan tragedi kemanusiaan bisa segera berakhir.

“Marilah kita bersama-sama memohon kedamaian kepada Allah, semoga tindak kekerasan ini segera berakhir,” ajak Paus Fransiskus, saat berdoa Ratu Surga, di Basilika St Petrus, Vatikan.

Seperti dilansir situs berita resmi Vatikan, Vatican News, Paus juga berharap kepada semua umat, di tengah situasi tersebut, masih terdapat ruang dalam hati setiap orang, rekonsiliasi dan persaudaraan, bukan kemarahan dan kekerasan.

Ledakan pada pagi hari itu terjadi di tiga tempat, salah satunya Gereja St Maria Tak Bercela Ngagel, Keuskupan Surabaya. Berdasarkan surat pernyataan sikap yang dikeluarkan oleh Kepala Paroki Ngagel, Romo A. Kurdo Irianto, peristiwa bom bunuh diri di Gereja Ngagel menewaskan tiga umatnya, dan dua orang yang diduga pelaku pemboman.

 

Yanuari Marwanto

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here