Visa Gratis untuk Kontingen WYD Indonesia

117
Putra Duta Besar Panama, Bryan, menjelaskan masakan khas Panama kepada Mgr Riana.
[HIDUP/Felicia Permata Hanggu]
Visa Gratis untuk Kontingen WYD Indonesia
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – KETUA Komisi Kepemudaan KWI, Mgr. Pius Riana Prapdi, mengatakan, Negara Panama adalah sahabat Indonesia. Karena itu, Mgr Riana mengajak orang muda Katolik (OMK) di Indonesia untuk bertemu dengan kapital di sana.

Ajakan Uskup Ketapang itu terkait dengan Hari Orang Muda Katolik se-Dunia (World Youth Day) yang akan berlangsung di Panama tahun depan. Ajakan Mgr Riana mengemuka dalam sosialisasi awal WYD, di Gedung Lembaga Daya Dharma, Jakarta Pusat, Sabtu, 28/4.

Duta Besar Panama untuk Indonesia, Deborah Ho Ng de Cogley juga menuturkan bahwa kontingen Indonesia yang mendaftar secara resmi melalui panitia akan memperoleh visa gratis ke sana.

“Panama sangat senang menerima kehadiran anak muda Indonesia. Kalian tidak perlu takut untuk visa, pemerintah kami menggratiskannya untuk kalian. Just come and enjoy Panama!”

Ketua tim persiapan keberangkatan WYD Indonesia, Veriska, menambahkan, panitia sudah berkoordinasi dengan pihak Kedutaan Panama dan beberapa biro perjalanan agar kontingen Indonesia mendapatkan kenyamanan dan kelancaran menuju tempat perhelatan akbar tersebut.

Sementara, salah satu orang muda Keuskupan Agung Pontianak, yang hadir pada kesempatan itu, Angela Januarti, sudah tak sabar mengikuti kegiatan mendatang. “WYD Panama adalah impian saya,” ungkapnya singkat.

Felicia Permata Hanggu

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here