MAJALAH HIDUP EDISI 21 TAHUN 2018

181
MAJALAH HIDUP EDISI 21 TAHUN 2018
2.5 (50%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.COM Seringkali masyarakat asli Papua dihadapkan pada tantangan berujung konflik yang kerap membuat mereka merasa kalah dan tertindas. Kondisi ini menjadikan gereja sebagai tempat mereka bergantung. Gereja adalah “Mama”..

Konsultasi Keluarga
Konflik yang terjadi saat masa pacaran adalah hal biasa. Ego yang melambung akibat suatu masalah yang timbul kerap sulit untuk mencair. Sehingga, kedewasaan kedua insan akan menjadi penentu..

Eksponen
Meski tak mengenyam pendidikan formal bidang seni, F.X. Budi Satmiko terus mengasah talenta bersama rekan-rekan yang menaruh minat yang sama. Kepiawaian tangannya memainkan kuas telah menuntunnya berlabuh di dunia batik. Kombinasi corak batik dari beberapa budaya pun berhasil ia goreskan..

Santo-Santa
St Agatha Lin Zhao, Katekis Pembela Martabat Wanita

INGIN BERLANGGANAN SILAHKAN MENGHUBUNGI BAGIAN MARKETING MAJALAH HIDUP (Telp : (021) 5491537, 5308471, 54905

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here