Carolus Valesaka Wangsa Deputra: Usaha yang Terbaik

63
Carolus Valesaka Wangsa Deputra: Usaha yang Terbaik
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com MESKI hanya hidup bersama dengan sang ibu dan kakak perem puannya, Carolus Valesaka Wangsa Deputra mengusahakan yang terbaik dalam hidupnya yang penuh perjuangan dan pengorbanan.

Alhasil, banyak prestasi yang telah digenggamnya. “Apa yang dilakukan, sejalan dengan harapan almarhum ayah agar menjadi anak yang mampu membahagiakan orang tua, keluarga, bangsa dan agama. Maka harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Sejak SMA, Saka, sapaannya, meraih beberapa prestasi. Di antaranya, Juara Intelegensia 2016 se-Kabupaten Temanggung dalam ajang “Mas dan Mbak Duta Wisata 2016″ yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga.

Beberapa waktu lalu, mahasiswa Fakultas Pertanian dan Peternakan Universitas Diponegoro (FPP Undip) Semarang ini menjadi juara satu putra kampus FPP Undip dalam ajang livestock and culture parade.

Kelahiran Temangggung 2 Oktober 1999 ini hobi menyanyi dan main biola. Ia juga aktif sebagai pemazmur dan kor di Paroki Santo Petrus dan Paulus Temanggung. Keaktifan dalam bernyanyi di gereja, akhirnya berbuah manis karena ia terpilih dalam tim Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Undip.

“Rencananya Juli 2018, akan berlomba di Eropa. Dan tentunya menjadi pengalaman pertama dan berarti dalam kehidupan selanjutnya. Berusaha yang terbaik, dalam PSM Undip,” tandas Saka.

FX Triyas Hadi Prihantoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here