Sr Lenni Marlina Sihombing KYM: Sepanggung dengan Artis

67
Sr Lenni Marlina Sihombing KYM. [HIDUP/Felicia Permata Hanggu]
Sr Lenni Marlina Sihombing KYM: Sepanggung dengan Artis
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com PEKAN Komunikasi Sosial Nasional (PKSN) 2018 telah sepekan berlalu, tetapi kenangan akan yang tercipta selama pekan itu akan terus membekas di hati Sr Lenni Marlina KYM. Apa pasal, Sr Lenni sempat bernyanyi bersama Lisa A. Riyanto.

Pengalaman ini tentu dalam membekas di relung hati Sr Lenni. Beberapa suster mendesak Sr Lenni untuk maju menemani Lisa bernyanyi bersama. Walau tanpa persiapan yang cukup, Sr Lenni mengaku gembira bisa sepanggung dengan artis terkenal. “Awalnya cuma mau foto, tapi Puji Tuhan ya bisa sekalian nyanyi dengan Mba Lisa,” ungkap anggota panitia PSKN.

Ketika muda, ternyata Sr Lenni pernah bercita- cita menjadi seorang penyanyi. Ia pun berkesempatan menyumbangkan suaranya bersama Lisa. Ia membawakan lagu “Ave Maria”. Ia mengaku tak begitu hafal lirik lagu itu. “Saya sebenarnya tidak begitu hafal lagunya,” ungkap Sr Lenni.

Untuk menyiasati kegugupannya, Sr Lenni meminta Lisa untuk mulai bernyanyi terlebih dulu. Setelah beberapa bait lagu, baru ia menyambung dengan merdu suaranya. “Saya meminta Mba Lisa untuk menyanyi duluan juga sebagai tanda penghormatan saya kepada Mba Lisa. Jika diberi kesempatan, saya mau lagi menyanyi dengan artis.”

 

Felicia Permata Hanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here