Bogor Punya “Dua” Uskup

458
Mgr Paskalis Bruno Syukur OFM dan Mgr Ch. Tri Harsono Uskup Purwokerto yang baru/Dok. Komsos Bogor
Bogor Punya “Dua” Uskup
2.7 (53.33%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.COM-USKUP Bogor, Mgr Paskalis Bruno Syukur OFM dalam Misa sore di Gereja BMV Katedral Bogor membacakan surat dari Paus Fransiskus yang isinya mengangkat Vikaris Jenderal Keuskupan Bogor, Pastor Ch. Tri Harsono menjadi Uskup Keuskupan Purwokerto, Sabtu, 14/07.

Misa ini menjadi spesial karena Pastor Tri juga hadir terlihat dalam misa yang diselenggarakan pada pukul 17.00 ini. “Hari ini adalah hari yang istimewa untuk kita semua, saya akan membacakan surat dari Paus Fransiskus berkaitan dengan tugas perutusan. Romo Tri Harsono yang merupakan Vikjen Keuskupan Bogor hari ini diangkat oleh Paus Fransiskus menjadi uskup Keuskupan Purwokerto,” kata Mgr Paskalis.

Misa yang mendadak ini juga dihadiri oleh sejumlah imam, suster, dan beberapa awam. “Saat ini Bogor mempunyai dua uskup, selamat untuk Mgr. Tri Harsono,” pungkas Mgr Paskalis setelah bersalaman dengan Mgr Tri Harsono. Belasan imam dari Keuskupan Bogor dan yang berkarya di Keuskupan Bogor juga turut merasakan hari bahagia ini.

Yusti H. Wuarmanuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here