Pesan Bunda Maria

925
Pesan Bunda Maria
3.7 (73.33%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.com KATA-KATA Bunda Maria Yang Tak Bernoda itu penuh makna. Ketika dia turun dari surga dan menampakkan diri kepada Bernadette Soubirous di Grotto Massabielle, Lourdes, Perancis, pada 11 Februari hingga 16 Juli 1858, dia menampakkan diri sebanyak 18 kali namun hanya 5 kali penampakan dia berbicara dan menyampaikan pesan-pesannya secara verbal.

Selebihnya dia tidak mengatakan apa-apa, hanya bersunting senyum. Salah satu pesan sangat penting yang disampaikannya adalah mengenai pertobatan, sebuah pertobatan injili, yang mengajak anak-anaknya berbalik kepada Allah yang hidup dan menyelamatkan.

Pesan-pesan selengkapnya dipaparkan dan dijelaskan dalam buku ini, dilengkapi dengan banyak foto. Penampakan Bunda Maria kepada seorang gadis remaja bernama Bernadette Soubirous, telah menjadikan Lourdes sebagai tempat ziarah paling populer, bukan saja di Perancis namun juga di seluruh dunia.

Berapa kali penampakan tersebut terjadi? Kata-kata apa saja yang disampaikan oleh Bunda Maria kepada Bernadette dan dia terima sebagai pesan sangat penting bagi Gereja dan dunia? Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan dijawab dan dijelaskan dalam buku ini. Selanjutnya, kata-kata Bunda Maria tersebut kita terima sebagai pesan untuk kita zaman ini.

Foto-foto yang diambil oleh penulis saat ziarah ke Lourdes Perancis atau gambar dari sumber ditampilkan dalam buku ini. Semoga melalui kerasulan buku yang sederhana ini, banyak umat Katolik yang makin mengenal penampakan dan pesan-pesan Bunda Maria di Lourdes.

Judul : Kata-Kata Bunda: Merenungkan Pesan-Pesan Bunda Maria di Lourdes
Penulis : Atanasius Ari Pawarto, O.Carm.
Penerbit : Karmelindo, Januari 2018
Tebal : 176 halaman

 

Yesaya Singgih OCarm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here