Kunjungan Perdana Walikota Bekasi

559
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, menyalami para siswa-siswi Strada Kranji. [dok.Veronica U Kusrini]
5/5 - (2 votes)

HIDUPKATOLIK.com LAGU mars Strada serta tembang dan tarian Manuk Dadali menyambut kedatangan Wali Kota Bekasi, H.Rahmat Effendi ke kompleks persekolahan Strada Bhakti Wiyata Kranji, Bekasi, Jawa Barat, Senin, 23/7.

Rahmat kagum kepada para siswa Strada, yang sempat berdialog dengannya saat prosesi penyambutan. Pada kesempatan tersebut, Rahmat bertanya kepada seorang siswa tentang keyakinan anak itu. Dia juga bertanya, apakah siswa selain beragama Katolik bisa bersekolah di Strada.

Anak itu, kata Rahmat, menjawab dengan tegas semua anak dari agama apa pun bisa dan boleh sekolah di Strada. “Anak-anak kecil saja berpikirnya sudah jauh ke depan. Kadang kita yang dewasa takut membawa rasa adil terhadap anak bangsa ini,” ungkapnya.

Sekolah Strada Bhakti Wiyata Kranji adalah lembaga pendidikan pertama yang dikunjugi Rahmat pasca Pilkada pada Juni lalu. Terkait hal itu, Kepala Perkumpulan Strada Cabang Bekasi, Antonius Sugiyanto, berterimakasih kepada Rahmat yang memilih Strada sebagai lembaga pendidikan pertama yang dikunjunginya.

Veronica Um Kusrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here