Siap Disalibkan

98
Empat suster KSFL berkaul seumur hidup dalam Perayaan Ekaristi meriah pada Kamis, 5/7/2018. [[email protected]_omk]
Siap Disalibkan
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com SUKACITA menyelimuti keluarga besar Kongregasi Suster Fransiskan Santa Lusia (KSFL) Pematansiantar, Kamis, 5/7. Dalam sukacita ini, empat suster KSFL mengucapkan kaul sebagai suster KSFL.

Empat suster yang berkaul adalah Sr Reynelda Ndruru KSFL dari Paroki St Maria Bunda Padangsidempuan, Sr Cesilia Situmorang KSFL dari Paroki St. Dionysius Sumbul, Sr. Mayella Simbolon KSFL dari Paroki St. Yosef Tebing Tinggi, dan Sr M. Mediatrix Aritonang KSFL dari Paroki St. Hilarius Tarutung Bolak, Sibolga.

Merefleksikan tema “Bukan Kamu yang Memilih Aku, Tetapi Akulah yang Memilih Kamu”, Pastor Leo Sipahutar OFMCap, dalam Misa mengatakan, mendoakan para yubilaris yang dengan setia mengucapkan janji panggilan sehidup semati kepada Tuhan.

Ada 25 imam yang juga turut berpartisipasi dan mendoakan para suster yang berkaul. “Para suster harus belajar rendah hati dan berkata bahwa, Tuhan, aku mau menjadi sahabat-Mu seumur hidup.”

Pemimpin Umum KSFL, Sr Kresensia Sipayung KSFL mengatakan, para suster harus siap “disalibkan”, ini adalah konsekuensi dari kaul ketaatan. “Selamat untuk para suster dan selamat menerima tugas perutusan ke mana saja Anda pergi,” demikian Sr Kresensia.

 

Sr. Stella Sihotang KSFL
(Pematangsiantar)

1 COMMENT

  1. Proficiat suster2 KFSL…..salam hangat dr teman2 BIA di St Laurent Bdg….ngga bs hadir…..jauh buanget di sumatra…hehe3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here