Presiden Jokowi Bersilaturahmi ke KWI

1440
Presiden Joko Widodo mengunjungi Kantor KWI, Jakarta Pusat, disambut oleh Uskup KAJ Mgr Suharyo, Uskup Keuskupan Bandung Mgr Antonius Bunjamin, didampingi oleh Sekretaris Eksekutif Pastor Siprianus Hormat Pr pada Jumat, 24/8. [HIDUP/Antonius Bilandoro]
Presiden Jokowi Bersilaturahmi ke KWI
5 (100%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.com  Jumat, 24/8 pukul 8.55 , Presiden RI Joko Widodo bertandang ke KWI, disambut oleh Uskup Keuskupan Agung Jakarta dan Ketua KWI, Mgr Suharyo, Uskup Keuskupan Bandung Mgr Antonius Bunjamin, dan Sekretaris Eksekutif KWI Pastor Siprianus Hormat Pr.

Pengurus bagian RT, Sr Ella AK menyebutkan bahwa pertemuan pagi ini merupakan kunjungan silaturahmi dari Presiden Joko Widodo. “Terakhir mengunjungi KWI sewaktu Pak Jokowi masih menjabat sebagai Gubernur Provinsi DKI Jakarta,” tutur Sr Ella yang telah mengemban tugas di KWI selama hampir lima tahun.

Sekretaris Eksekutif periode sebelumnya, Pastor Edi Purwanto, Pr (kedua dari kanan) dan Sr Ella, AK mendampingi Uskup KAJ Mgr Ignatius Suharyo dan Presiden RI Joko Widodo di Kantor KWI. [dok.KWI]
Diperkirakan pertemuan yang berlangsung tertutup itu akan berlangsung selama satu jam.

 

Antonius Bilandoro

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

4 COMMENTS

  1. Ini berita apa? Ko cuma dikit amat isinya. Mending buat berita setelah acara selesai sehingga beritanya bisa berisi.

  2. ININIH… BERITANYA…
    JAKARTA, KOMPAS.com – Presiden Joko Widodo mengaku membahas berbagai hal saat bertemu dengan para pengurus Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) di Kantor KWI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2018) pagi. “Di dalam pertemuan saya menyampaikan mengenai yang berkaitan dengan Pancasila, dengan keragaman, perbedaan, agama, suku, adat, tradisi,” kata Jokowi usai pertemuan tertutup dengan para pengurus KWI. Pertemuan tersebut berlangsung sekitar satu jam. Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Sementara para pengurus KWI dipimpin langsung oleh Ketua KWI Mgr. Ignatius Suharyo Hardjoatmodjo. Jokowi menegaskan, keragaman yang ada Indonesia harus terus dijaga bersama. “Terus harus kita rawat, kita jaga, persaudaraan kita, kerukunan kita, persatuan kita,” kata dia. Selain itu, Jokowi juga mengaku membahas mengenai beberapa masalah di daerah. Namun, Kepala Negara enggan menyebut secara spesifik masalah apa saja yang dibahas. “Ya banyak. Banyak isu daerah yang disampaikan kepada saya,” kata dia.

    Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Bertemu, Ini yang Dibahas Presiden Jokowi dan Pengurus KWI”, https://nasional.kompas.com/read/2018/08/24/10503481/bertemu-ini-yang-dibahas-presiden-jokowi-dan-pengurus-kwi.
    Penulis : Ihsanuddin
    Editor : Sandro Gatra

  3. Halo rekan-rekan pembaca Hidupkatolik.com yang setia, berita selengkapnya akan kami tuliskan pada majalah Hidup edisi ke-35, minggu yang akan datang. Atas masukan yang diberikan, kami tetap berusaha menyajikan informasi yang terbaru. Mohon maaf atas keterbatasan yang ada, salam damai dan Hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here