Pastor Andang SJ: Tuhan Mengetuk Hati Orang Muda melalui JoyFest 2018

210
Pastor Andang Binawan, SJ memimpin Misa Perutusan panitia Joyfest di Aula Yustinus, Universitas Atma Jaya, Jakarta. [HIDUP/Elisabeth Chrisandra JTD]
Pastor Andang SJ: Tuhan Mengetuk Hati Orang Muda melalui JoyFest 2018
5 (100%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com Pastor Andang Binawan, SJ memimpin Misa Perutusan Panitia JoyFest 2018. Misa ini diikuti oleh seluruh panitia dan undangan JoyFest 2018.

Dalam khotbahnya, Pastor Andang mengatakan JoyFest bukan hanya soal menyapa orang muda Katolik melalui kegiatan, seminar, bernyanyi, berdoa. “Kita juga membentuk dan menempa diri untuk memenuhi panggilan Tuhan,” kata Pastor Andang yang juga berperan sebagai Pembina Joyfest.

Lebih lanjut, imam KAJ yang akan mengisi sesi Catholic 101 dalam JoyFest, 11/9/2018 ini mengatakan festival orang muda Katolik pertama ini juga bertujuan untuk mengetuk panggilan dan sebagai upaya mendengarkan Tuhan. “Dengan segala macam pengalaman menyelenggarakan acara besar, ini adalah cara Tuhan mengetuk hati kita, membuka mata dan telinga kita.”

Melalui JoyFest, orang muda bertumbuh dan berbuah. “Dengan berbuah kita memuji dan memuliakan Tuhan,” ujar Pastor Andang.┬áMisa akan dilanjutkan dengan meet and greet dengan pemenang kompetisi The Voice of Italy 2014, Sr Cristina Scuccia OSU.

Suster Cristina Scuccia, OSU turut hadir dalam Misa Perutusan JOYFest. [HIDUP/Elisabeth Chrisandra JTD]

Hermina Wulohering

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here