Lila Grace Rose: Hak Hidup Janin

86
Lila Grace Rose.[Dok.Pribadi]
Lila Grace Rose: Hak Hidup Janin
5 (100%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com SELAMA beberapa waktu, Lila Grace Rose melakukan penyamaran di berbagai fasilitas aborsi di Amerika Serikat. Salah satunya, ia menyamar untuk bisa masuk di Planned Parenthood Federation of America.

Dalam penyamaran ini, ia melihat bagaimana manusia begitu gampang menghilangkan kehidupan bayi yang belum lahir. Di usia 15 tahun, Lila mendirikan Live Action. Melalui lembaga ini, ia memberikan presentasi ke sekolah dan kelompok pemuda tentang kehidupan.

Ia ingin menghentikan begitu banyaknya kasus aborsi di Amerika. “Janin yang belum lahir, mereka juga manusia dan memiliki hak untuk hidup,” ujar lulusan sejarah di Universitas California, Los Angeles (UCLA).

Atas kiprahnya membela kehidupan, Lila diganjar Life Prizes awards dari Gerard Health Foundation tahun 2008. Selain itu, ia tercatat sebagai “Person of the Year Malachi Award” dari Operation Rescue pada tahun yang sama. Ia mengungkapkan, penghargaan ini menjadi semangat untuk tetap membela kehidupan. “Saya tidak akan berhenti membela kehidupan.”

 

Marchella A. Vieba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here