Peresmian Gedung Sekolah Marsudirini: Semakin Sempurna dalam Kasih

4483
Peresmian Gedung Sekolah Marsudirini Matraman oleh Pimpinan Jenderal OSF Sr S. Deborah Lockwood, OSF dan Pimpinan Provinsi Sr S. Rosali Prime Hatmani, OSF.[dok.Marsudirini]
4/5 - (4 votes)

HIDUPKATOLIK.com Yayasan Marsudirini boleh berbangga dan bersyukur atas peresmian dan pemberkatan Gedung Sekolah Marsudirini Matraman, yang terletak di Kompleks Matraman, Jakarta pada 4/8 lalu.

Acara dibuka dengan misa kudus, dilanjutkan dengan peresmian Prasasti Gedung Marsudirini Matraman cabang Jakarta. Acara dimeriahkan dengan Pagelaran Seni Tari Nusantara, ditutup dengan Ramah Tamah.

Pemberkatan Gedung Sekolah Marsudirini Matraman oleh Mgr Ignatius Suharyo, Uskup Agung Jakarta. [dok.Marsudirini]
Misa Kudus dan pemberkatan dipimpin oleh Uskup Agung Jakarta, Mgr Ignatius Suharyo, dengan tema “Syukur atas Kasih Setia Tuhan”. Dalam kata sambutannya, Mgr Suharyo menyampaikan, kehadiran dan pelayanan yang diberikan melalui sekolah-sekolah Marsudirini yang berada di Matraman pada khususnya dan di wilayah Keuskupan Agung Jakarta pada umumnya, mempunyai sejarah yang panjang.

Sejarah kehadiran dan pelayanan pendidikan ini telah ikut mewarnai wajah Gereja di wilayah Keuskupan Agung Jakarta (KAJ). Untuk itu Mgr Suharyo mengucapkan terima kasih kepada Yayasan dan semua yang terlibat dalam pelayanan pendidikan ini, termasuk kepada para Suster, para Guru, dan Tenaga Kependidikan yang lain. “Dan tentu saja orang tua atau wali murid yang mempercayakan anak-anak untuk memperoleh pendidikan yang unggul di sekolah ini.”

Pimpinan Jenderal OSF beserta asisten, Sr S.Deborah Lockwood, OSF, dan Sr Clara Ruoh, OSF, yang telah hadir mendoakan dan memberikan restu dengan penuh cinta kasih dalam acara ini. [dok.Marsudirini]
“Semoga dengan selesainya pembangunan Gedung Sekolah Marsudirini ini, pembinaan para peserta didik semakin maju dan bermutu,” ungkap Mgr Suharyo. Selanjutnya ia berpesan, kiranya semua yang terlibat dalam pelayanan pendidikan ini semestinya juga mengetahui arti dari kata Marsudirini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here