Saksi Kunci dalam Kasus Perkosaan Suster di Kerala Ditemukan Tewas

2345
Para Suster Kongregasi Misionaris Yesus dalam aksi protes menuntut keadilan atas kematian Pastor Kuriakose Kattuthara yang ditemukan tewas di Gereja St Mary di Dasuya, Jalandhar. [dok.newscentral24x7.com]
Saksi Kunci dalam Kasus Perkosaan Suster di Kerala Ditemukan Tewas
5 (100%) 1 vote

Jalandhar, India, HIDUPKATOLIK.com Seorang imam yang telah menjadi saksi kunci dalam tuduhan pemerkosaan terhadap Uskup Franco Mulakkal dari Jullundur, dikabarkan meninggal pada Senin, 22/10, yang telah memicu penyelidikan polisi atas kematiannya.

Pastor Kuriakose Kattuthara (62), ditemukan tidak sadarkan diri di kamarnya di Gereja St Mary di Dasuya-distrik Hoshiarpur, Punjab, India. Dia tidak memiliki tanda-tanda cedera yang terlihat. Seorang petugas polisi mengatakan tidak ada cedera yang ditemukan tetapi ada tanda-tanda ia muntah. Obat tekanan darah juga ditemukan di dekatnya. Sang imam dinyatakan meninggal setelah dibawa ke rumah sakit setempat.

Saudara laki-laki Kattuthara, Jose Kurian, menyatakan keraguan tentang laporan polisi bahwa pastor itu mungkin telah menyerah pada serangan jantung.

“Saudara laki-laki saya telah berbicara dengan saya seminggu sebelum kematian. Dia telah menyatakan rasa takut bahwa sesuatu mungkin terjadi padanya. Kami tidak percaya versi Polisi Punjab bahwa saudara saya telah meninggal karena serangan jantung. Dia tidak memiliki riwayat penyakit jantung,” Kurian mengatakan kepada Firstpost.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here