Alumni Kanisius dan Sanur Mengadakan Seminar Kesehatan Bersama Ade Rai dan Dokter Spesialis Tulang

327
Alumni Kanisius dan Sanur Mengadakan Seminar Kesehatan Bersama Ade Rai dan Dokter Spesialis Tulang
1 (20%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com “Hidup Sehat Mulai Kini, Berkarya Hingga Lanjut Usia Nanti” menjadi tema dalam Seminar Kesehatan yang diadakan pada Sabtu, 10 November 2018, pukul 09.00 – 12.00 WIB, bertempat di Gedung Sanggar Prathivi, Jalan Pasar Baru Selatan no.23, Jakarta Pusat.

Menghadirkan dua narasumber, Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi, dr. Albertus Eka Gandakusuma, Sp. OT akan membawakan materi seputar Healthy Bone (Kesehatan Tulang) selama satu jam.

Dilanjutkan dengan sesi tips “Cerdas Sehat Mandiri Sehat” dari Binaragawan Indonesia, I Gusti Agung Rai Kusumayudha (dikenal dengan nama kondang Ade Rai).

 

Seminar ini terbuka untuk umum yakni alumni Kanisius, alumni Santa Ursula, dan para guru Kanisius dan Santa Ursula (aktif dan non aktif), masyarakat umum, serta pemerhati kesehatan.

Peminat dapat mengisi formulir pendaftaran peserta seminar dengan tautan: https://goo.gl/DizhK5 atau konfirmasi ke narahubung: Purnomo Nugroho ke nomor +62 878-8288-8848 (wa).

Turut hadir sebagai pembawa acara, Pemerhati masalah kesehatan dan Penggiat yayasan Orang Tua Perduli, Marcella Kasih, dengan moderator seminar Dr. Sri Diah Pratiwi (lulusan Fakultas Kedokteran UI).

Acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka 30 tahun Anniversary angkatan 1988 lulus dari SMA Kolese Kanisius, didukung oleh Alumni Santa Ursula dan Majalah HIDUP.

Info detil sila klik: http://imooji.com/stage/v5/2eCnk/8033.

 

 

Antonius Bilandoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here