Agar WKRI Makin Cerdas Bermedia

180
Wakil Pemimpin Redaksi Majalah HIDUP Hasiholan Siagian memberikan paparan dalam Workshop Jurnalistik untuk anggota WKRI Cabang Santa Maria Regina di Aula Gereja Santa Maria Regina (SanMaRe), Paroki Bintaro Jaya, Tangerang Selatan pada Rabu, 7 November 2018. [dok.WKRI Cabang SanMaRe]
Agar WKRI Makin Cerdas Bermedia
4.3 (86.67%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.com Workshop Jurnalistik untuk anggota WKRI Cabang Santa Maria Regina di Aula Gereja Santa Maria Regina (SanMaRe), Paroki Bintaro Jaya, Tangerang Selatan berlangsung pada Rabu, 7 November 2018.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Seksi Humas WKRI Cabang Santa Maria Regina ini dihadiri 25 orang peserta dari seluruh ranting WKRI di Cabang SanMaRe. Hadir sebagai pembicara Wakil Pemimpin Redaksi Majalah HIDUP Hasiholan Siagian atau akrab disapa Sihol.

Tujuan diadakan acara ini adalah melatih anggota WKRI untuk bisa menulis dengan baik dan benar, khususnya dalam memberitakan kegiatan-kegiatan di cabang dan ranting dalam media sosial ataupun dalam media lainnya.

Hal itu disampaikan oleh Bernadine Endang Ratna selaku Ketua WKRI Cabang Santa Maria Regina dan Kadek Ratnaningsih Sandhi selaku Wakil Ketua 2 yang membawahi Bagian Humas.

Sementara itu Sihol dalam paparannya mengatakan, “Tujuan pelatihan ini adalah agar anggota WKRI makin cerdas bermedia di tengah arus deras informasi, ujaran kebencian, dan berita hoax.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here