Kevin Sanjaya Sukomuljo: Prestasi bagi Bangsa

362
Kevin Sanjaya. [lilio.com]
Kevin Sanjaya Sukomuljo: Prestasi bagi Bangsa
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com DUDUK di barisan kelima saat Misa di Katedral St Maria Diangkat ke Surga Jakarta, Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan mudah dapat dikenali. Tak ayal menjadi daya tarik bagi umat.

Beberapa terdengar berbisik memanggil “Kevin”. Saat yang bersangkutan menengok, beberapa tak menyia-nyiakan momen itu untuk berswafoto. Sore itu, Kevin ambil bagian dalam Misa Syukur Asian Games 2018 yang dipimpin Uskup Agung Jakarta, Mgr Ignatius Suharyo.

Misa ini adalah ungkapan syukur atas berkat dan prestasi yang mampu diraih atlet-atlet Indonesia dalam gelaran pesta empat tahunan itu. Dalam event itu juga, Kevin mampu mempersembahkan medali emas di nomer ganda putra bulutangkis bersama Markus Gideon.

Atas prestasinya ini, Kevin ingin mengucap syukur dan terima kasih atas limpahan berkat yang ia terima. Menurutnya, prestasi ini datang tak lepas dari berkat Tuhan baginya. Ia mengakui, selama bertanding, ia merasakan semangat dan tekad yang kuat untuk melakukan yang terbaik.

“Sepanjang permainan saya biasa saja, dari babak awal saya lewati saja dengan santai,” ungkap kelahiran Banyuwangi, 2 Agustus 1996. Dengan prestasinya itu, pemilik julukan “Minions” ini berhasil mengharumkan nama bangsa.

Capaian ini seperti oase di tengah “panas” nya situasi politik Indonesia. Tak hanya itu, Minggu lalu ia juga meraih juara pada Japan Open 2018. “Terima kasih atas dukungan suporter dari Indonesia,” ungkapnya setelah juara di Jepang.

 

Marchella A. Vieba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here