Presiden Jokowi Terima Kunjungan Perdana Para Uskup se-Indonesia dan Pemenang Pesparani di Istana Bogor

5980
Presiden RI Joko Widodo menerima kunjungan perdana silaturahim para Uskup se-Indonesia pada Senin pagi, 12/11/2018 di Gedung Istana Bogor. [Dok. setkab.go.id]
Presiden Jokowi Terima Kunjungan Perdana Para Uskup se-Indonesia dan Pemenang Pesparani di Istana Bogor
5 (100%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.com Presiden RI Joko “Jokowi” Widodo menerima kunjungan silaturahim dari para Uskup se-Indonesia pada Senin pagi, 12/11/2018, bertempat di Istana Kepresidenan Bogor. Kunjungan perdana ini sebagai tanggapan atas undangan yang diberikan oleh Presiden Jokowi.

Agenda tersebut dilakukan oleh para uskup disela-sela sidang tahunan para uskup seluruh Indonesia yang berlangsung di Pusat Pastoral Keuskupan Bandung, di Jalan Moch. Ramdan, Bandung, yang berlangsung selama sepuluh hari sejak Senin-Rabu, 5-14 November 2018.

Baca juga: http://www.hidupkatolik.com/2018/11/05/28532/seputar-sidang-sinodal-kwi-2018-1/

Dilansir dari dokpenkwi.org, pertemuan silaturahim yang berlangsung di tempat kediaman resmi Presiden RI tersebut didihadiri oleh 35 Uskup yang masih aktif dan 4 Uskup emeritus (purna bakti), bersama Sekretaris Eksekutif KWI Pastor Siprianus Hormat, Ketua UNIO Indonesia Pastor Paulus Christian Siswantoko, Sekretaris Eksekutif Komisi Kepemudaan (Komkep) Pastor Antonius Haryanto, Vikaris Jenderal Gereja Katolik Roma untuk Keuskupan Amboina Pastor Agustinus Ulahayanan, dan Sekretaris Komisi Liturgi KWI Pastor John Rusae.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here