Panggilan PUKAT

459
Mgr Antonius Subianto Bunjamin, OSC melantik pengurus baru Pukat Nasional 2019-2022. [HIDUP/F. Hasiholan Siagian]
Rate this post

HIDUPKATOLIK.com – “PUKAT dipanggil menjadi terang dan garam. Mudah-mudahan makin banyak orang yang mengalami kesejahteraan,” demikian pesan Sekretaris Jenderal Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) Mgr Antonius Subianto Bunjamin, OSC dalam khotbahnya pada Perayaan Ekaristi Penutupan Konvensi Nasional (Konvenas) Kelompok Profesional dan Usahawan Katolik (PUKAT) di Hotel Hilton Bandung, Jumat sore, 22/2/2019.

Dalam Misa ini dilantik pula Pengurus Baru PUKAT Nasional. Terpilih secara mufakat dan musyawarah Robert Hadi sebagai Ketua PUKAT Nasional yang baru. Mgr Antonius mengajak PUKAT untuk sungguh-sungguh menjadi pelayan yang hatinya berkobar-kobar mencintai Kristus.

“Kalau sungguh ada passion akan Kristus maka akan ada gairah cinta dan pelayanan kepada sesama,” ujar uskup Bandung yang memimpin Misa didampingi Uskup Tanjungkarang Mgr Yohanes Harun Yuwono dan para pastor yang ikut serta dalam Konvenas ini.

Suasana Misa Penutupan Konvensi Nasional PUKAT di Hotel Hilton Bandung, Jumat sore, 22/2/2019. [HIDUP/F. Hasiholan Siagian]
Selain memilih pengurus baru, Konvenas ketiga ini juga menetapkan Makassar sebagai tuan rumah Konvenas 2022.

Baca juga: https://www.hidupkatolik.com/2019/02/22/32355/konvenas-ke-3-resmi-dibuka-pukat-keuskupan-perlu-bersinergi/

Rangkaian Konvenas akan dilanjutkan dengan seminar di tempat yang sama pada Sabtu, 23/2/2019. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (ESDM RI) Ignasius Jonan akan hadir sebagai salah satu pembicara.

F. Hasiholan Siagian (Bandung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here