PERCAYALAH MAKA AKAN DISEMBUHKAN

388
Adorasi dan penyembuhan bersama Romo Yohanes Indrakusuma CSE.
[HIDUP/Christophorus Marimin]
Rate this post

HIDUPKATOLIK.com – Romo Yohanes Indrakusuma CSE dari Cikanyere memimpin Adorasi dan Penyembuhan di salah satu hotel di Jakarta, Kamis, 31/3. Sekitar 2000 umat dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi mengikuti acara yang bertajuk “Mengenal Allah yang Maharahim”.

Ketua panitia dari kelompok Persekutuan Doa Keluarga Kudus Nazaret, Dahlia Boentaran menjelaskan bahwa kegiatan adorasi dan penyembuhan ini merupakan yang pertama pada 2016. Romo Yohanes biasa mengadakan adorasi dan penyembuhan dua kali dalam satu tahun. “Pasti banyak sekali umat ikut adorasi dan minta penyembuhan,” kata Dahlia. Rencana kegiatan serupa akan kembali digelar pada Agustus mendatang.

Romo Yohanes mengajak umat semakin menyadari arti komuni kudus dalam setiap Ekaristi. Dalam ruang yang temaram dan iringan puji-pujian, Romo Yohanes mendoakan ribuan umat. Umat yang hadir pun tak henti-henti ikut memuji dan mendaraskan doa. Dengan tangan mengacung ke atas semua bersatu memohon kesembuhan dan keringanan dari beban berat yang mereka tanggung dalam hidup.

“Percayalah dengan sungguh bahwa saat menyambut tubuh Kristus dalam rupa hosti dan memakan, saat itu pula kita menerima Kristus dalam diri kita dan bersatu dengan Dia,” ujar Romo Yohanes. Ia melanjutkan, dan saat kita mengambil bagian dalam adorasi dan doa yang tulus dalam kepasrahan, kita bisa mendapat rahmat penyembuhan. Kita harus memasrahkan segala jenis penyakit yang kita miliki kepada Yesus dan Dia akan menyembuhkan.

Christophorus Marimin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here