DRAMA MUSIKAL SMP THERESIA

255
Drama musikal “Naga dan Peri Dandelion”
[HIDUP/ Marchella A. Vieba]
Rate this post

HIDUPKATOLIK.com – SMP Santa Theresia menggelar Drama Musikal di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Kamis, 9/6. Pagelaran seni bertema “Mencintai Alam dan Budaya sebagai Anugerah Tuhan” tersebut dikemas dalam rangkaian cerita berjudul “Naga dan Peri Dandelion”.

Dikisahkan seorang anak perempuan bernama Karinda yang tidak mendengarkan nasihat ayahnya Tona’as Wangko agar tidak bermain di hutan. Karinda masuk ke dalam hutan dan akhirnya makhluk jahat bernama Hoga Doga menyihir Karinda menjadi Naga. Berkat pertolongan para Peri Bunga Dandelion, Karinda berhasil kembali ke wujud semula.

Acara yang memuat pesan agar anak-anak patuh kepada orangtua ini merupakan salah satu aplikasi rencana strategi “Kampus Santa Theresia” lima tahun mendatang, yaitu Eco Art Preuner. Sebanyak 257 siswa kelas VII dan VIII SMP ambil bagian dalam pementasan ini. Ketua panitia Yuanes Sriyono menjelaskan, ini merupakan rangkaian kegiatan akhir tahun SMP Santa Theresia. “Dengan tanggung jawab, mereka bisa tampil sebagai pribadi yang dewasa dan mandiri.”

Marchella A. Vieba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here