ANAK-ANAK MENGENAL KATEDRAL

68
Mgr Ignatius Suharyo bersalaman dengan anak-anak.
[HIDUP/A. Aditya Mahendra]
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – VINCENTIA Children Choir yang beranggotakan anak-anak dari berbagai sekolah di wilayah Paroki Salib Suci Cilincing, Jakarta Utara, mengunjungi Gereja Katedral St Perawan Maria Diangkat Ke Surga Jakarta, Sabtu, 11/6. Didampingi Romo Paulus Eko Nurbandrio CM dari Paroki Cilincing, mereka mengunjungi Museum Katedral yang terletak di lantai dua banguan gereja Katedral. “Kami ingin memperkenalkan Gereja Katedral ke anak-anak dalam rangka Tahun Kerahiman Ilahi. Karena kalau mereka datang ke sini mungkin kesempatannya sangat susah,” ujar Romo Eko.

Selain itu, mereka juga mendapat kesempatan bertatap muka dengan Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo. “Romo dan anak-anak, selamat datang di Wisma Keuskupan Agung Jakarta. Ini bukan rumahnya Uskup tetapi rumahnya umat Keuskupan Agung Jakarta yang ditinggali oleh Uskup. Saya senang sekali dengan kehadiran anak-anak,” ujar Mgr Suharyo menjelaskan.

Pendamping dan pendukung kegiatan ini Irene Sheilla Haryanto menjelaskan, dana yang dipakai untuk membiayai perjalanan Vincentia Children Choir merupakan hasil dari penjualan tas dan bantuan dari para donator. Selanjutnya, anak-anak melakukan rekaman dan siaran di Radio Online KAJ, mengunjungi OBOR, dan berkeliling Kota Jakarta.

A. Aditya Mahendra

1 COMMENT

  1. Katolik hadir untuk menjadi saksi dan Sukacita injil,
    Katolik kini mempersatukan Dunia.
    Saya bangga jadi Katolik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here