KOMUNITAS YANG MEMBUKA DIRI

171
Mgr Ignatius Suharyo memberi komuni kepada seorang anak dari CFJ.
[HIDUP/Marchella A. Vieba]
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – CATHOLIC Fellowship Jakarta (CFJ) merayakan ulang tahun yang ketiga dengan menggelar Misa syukur di Gereja St Perawan Maria Ratu Blok Q, Jakarta Selatan, Minggu, 12/6. Misa dipimpin Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo, didampingi Sekretaris KAJ Romo Adi Prasojo, Vikaris Episkopal KAJ Romo Andang L. Binawan SJ, dan Romo Rekan Paroki Blok Q Romo Florentinus Subroto Widjojo SJ. CFJ merupakan komunitas yang salah satu kegiatannya menggelar Misa bahasa Inggris di Paroki Blok Q setiap Minggu pukul 11.00 WIB.

Romo Adi Prasojo yang menjabat Moderator CFJ menjelaskan, CFJ ingin menjadi komunitas yang menjawab kebutuhan pelayanan Misa berbahasa Inggris yang kemudian berkembang pada pelayanan-pelayanan intern dan ekstern komunitas. Saat ini, selain membantu Misa Minggu berbahasa Inggris, CFJ juga membuka sekolah bina iman untuk anak-anak, remaja, dan koor. Selain mengucap syukur atas ziarah CFJ selama tiga tahun, pada hari ini juga diadakan penerimaan Sakraman Komuni Pertama untuk 16 anak dari komunitas CFJ.

“Semoga CFJ semakin mampu membuka diri dan menjadi komunitas yang bisa menjadi rumah kerahiman Allah. Harapannya agar bisa lebih keluar, lebih menjadi berkat untuk mereka yang membutuhkan,” ujar Romo Adi.

Marchella A. Vieba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here