WKRI JANGAN HANYA ARISAN

113
Pengurus dan anggota WKRI Cabang Paroki BHK.
[Elias Linbong]
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - WANITA Katolik Republik In­donesia (WKRI) Cabang Pa­roki Bunda Hati Kudus Kemakmuran merayakan 60 tahun terben­tuknya ormas itu di Paroki yang digem­balakan para imam dari Tarekat Misio­naris Hati Kudus Yesus (Missionarii Sacratissimi Cordis Jesu, MSC). Perayaan syukur berlangsung di Gereja Bunda Hati Kudus (BHK) Kemakmuran, Sabtu, 8/10.

Kepala Paroki BHK Romo Yohanes Purwanto MSC mengatakan, usia 60 ta­hun termasuk dalam kategori lanjut usia. Romo Purwanto mengajak seluruh ang­gota WKRI di Parokinya untuk mensyu­kuri rahmat itu. “Seperti orang Samaria yang sembuh dari penyakit kusta, kem­bali kepada Yesus dan berlutut, demikian
pula WKRI harus mampu mengamalkan nilai­-nilai Injili,” harapnya.

Ketua WKRI Cabang BHK Lanny Theresia mengingatkan agar anggotanya lebih kreatif dan berani mengadakan aneka kegiatan. “Bukan hanya arisan, tetapi beragam pelayanan lain. Pelayan­an jangan hanya dalam lingkup Paroki, tetapi juga masyarakat,” ungkap There­sia. Senada dengan Theresia, Romo Ben­ny Laisina MSC, yang hadir menemani Romo Purwanto menambahkan, WKRI harus membarui diri terus-­menerus agar kian maju dan berkembang. WKRI, sa­rannya, jangan eksklusif, tetapi harus bisa membaur dengan masyarakat.

Elias Linbong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here