Sahabat Literasi, Kampanye Membaca Buku

105
dua Sahabat Literasi PT Kanisius mengakampanyekan baca buku kepada petani (Foto: Dok. PT Kanisius)
Rate this post

HIDUPKATOLIK.com – Sekitar pukul delapan pagi suara riuh gamelan yang ditabuh, menyambut sekitar 800 orang yang terdiri dari karyawan, punakarya, serta beberapa tamu undangan di ruang terbuka hijau  PT Kanisius, Jl. Cempaka 9, Deresan, Yogyakarta. (26/1)

PT Kanisus merayakan ulang tahun ke 95. Perayaan diawali dengan Misa syukur secara konselebrasi yang dipimpin oleh Kardinal Julius Riyadi Darmaatmadja SJ, Uskup Agung Jakarta Mgr. Ignatius Suharyo Hardjoatmodjo, Uskup Emeritus Ketapang  Mgr Blasius Pujaraharja, dan sejumlah imam. Tema  ulang tahun PT Kanisius adalah “Sinergi Bakti untuk Negeri”.

Pada perayaan syukur itu tampil Sahabat Literasi. Mereka adalah 30 orang karyawan PT Kanisius yang sebagai duta minat baca. Sahabat Literasi akan mengajak masyarakat yang mereka jumpai di mana pun untuk membaca dan memberikan buku gratis bagi yang berminat dan menanggapi ajakan itu. “Mereka  datang ke Jl. Malioboro,  naik bus Trans Yogya keliling kota, naik kereta api ke Solo, selama dalam perjalanan itu mereka mengkampanyekan baca buku,” ujar Kepala Humas Kanisius F. X. Warindrayana.

 

Karina Chrisyantia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here