Karmelita Cindy : Berbagi Kebahagiaan

269
Karmelita Cindy
[HIDUP/Antonius E. Sugiyanto]
Rate this post

HIDUPKATOLIK.com - SIAPA sangka Karmelita Cindy bisa mendapat kesempatan untuk terlibat dalam drama musikal “Sapta Kirana Bagi Nusantara” November 2016. Dalam drama musikal menyambut 110 tahun karya Suster Ursulin di Keuskupan Bandung, Karmelita memerankan Suster Kirana. Peran ini mengharuskan siswi kelas XI SMA St Angela Bandung ini beradu peran dengan beberapa anak usia TK. “Mereka lucu-lucu, jadi seneng aja ngelihat mereka selama latihan.”

Karmelita mengungkapkan, ia bersyukur mendapat peran ini. Dalam drama ini, Suster Kirana dikisahkan mendampingi anak-anak dari keluarga miskin sampai akhirnya mendirikan sebuah sekolah untuk mereka. “Aku senang dipilih memerankan Suster Kirana. Guru-guru banyak yang kaget waktu lihat aku pakai baju suster,” kata dara yang bercita-cita menjadi pengacara ini.

Namun begitulah kebahagiaan, kadang datang begitu saja dalam hidup setiap orang. Karmelita beruntung menemukan saat-saat membahagiakan bersama adik-adik kecil yang menjadi lawan mainnya. Siswi yang juga hobi olahraga taekwondo ini bersyukur atas setiap proses yang dilaluinya selama latihan. Ia berharap, perannya itu bisa membahagiakan orang lain.

Antonius E. Sugiyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here