Arlince Blaan dan Chindy Luasa : Tak Menyangka Lolos

152
Arlince Blaan dan Chindy Luasa
[Yuven Fernandez]
Rate this post

HIDUPKATOLIK.com - DUA siswi SMAK Frateran Maumere, Flores, NTT, Andriana Arlince Blaan dan Chindy Luasa, tak menyangka bisa meraih Juara I The Best Talent dan Juara II The Best Make Up pada ajang bergengsi Indonesia Top Model Competition 2016 Etnic Glamour, Lamatapo Management. Dalam kompetisi yang dihelat di Hotel Alila Pecenongan, Jakarta Pusat, 6-8 Januari 2017 ini, Lince dan Chindy mengalahkan peserta-peserta lain dari 35 kota di Indonesia.

Rasa cemas bergelayut ketika mereka harus tampil. “Terus terang saja kalau dibandingkan dengan peserta dari daerah lain, soal busana dan make up kita masih kurang. Puji Tuhan dengan modal berani, akhirnya peserta dari Sikka, Flores, bisa meraih prestasi,” ujar Lince.

Lince maupun Chindy mengaku was-was saat bertemu peserta dari daerah lain. Namun kepercayaan diri jadi modal utama. Keduanya berpesan agar anak muda seusianya jangan malu untuk mengembangkan bakat di dunia modeling. “Jauhkan dirimu dari hiburan tak sehat. Hiasi masa mudamu dengan prestasi.”

Yuven Fernandez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here