Pengurus SLB/B Dena Upakara Wonosobo

472
Pengurus Alumni Dena Upakara dan Don Bosko (ADECO)
Rate this post

HIDUPKATOLIK.COM-BERTEMPAT di Aula Sekolah Don Bosko Semarang, sekitar 150 Alumni SLB/B Dena Upakara dan siwa Don Bosko Wonosobo mengikuti upacara pelantikan penguru Alumni Dena Upakara dan Don Bosko (ADECO) wilayah Semarang, Minggu, 30/04. Pelantikan ini yang mengambil tema, “Partisipasi Masyarakat Melalui Komunikasi Kita dengan Keterbatasan, dipimpin oleh Sr Yuli PMY dan Br Okta. Para pengurus yang dilantika antara lain :

Ketua : Bu Emma
Wakil : Pak Yono
Sekretaris : Mba Budi Lestari
Bendahara : Bu Muji

Alumni SLB/B Dena Upakara dan Don Bosko Wonosobo-dok panitia

Dalam pelantikan itu hadir juga Rm Eduardus Didik Chahyono SJ dan berpesan agar pengurus ADECO wilayah semarang berkomitmen memperhatikan anggotanya dan merancang kegiatan yang memperkembangkan misalnya pelatihan wirausaha.

Acara pelantikan tersebut juga menjadi temu rindu alumni dari Solo,Surabaya,Banyumas,Pati, Yogyakarta, Wonosobo dan lain-lain.Dengan membawa anggota keluarganya,para alumni saling bercengkrama.Perlu diketahui anggota ADECO ini berlatarbelakang agama yang berbeda-beda.Dengan menjalani pendidikan di SLB/B Dena Upakara dan Don Bosko Wonosobo,alumni ini mengalami pendidikan dan pendampingan yang penuh kasih.

Editor: Yusti H. Wuarmanuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here