Tujuh Diakon SJ Siap Ditahbiskan

286
Tujuh Diakon yang akan ditahbiskan imam/Dok Jesuit
Tujuh Diakon SJ Siap Ditahbiskan
2.4 (47.5%) 8 votes

HIDUPKATOLIK.COM-SERIKAT Jesuit Indonesia patut bergembira karena pada bulan Juli 2017 nanti tujuh diakon akan ditahbiskan imam di Gereja St Antonius Padua, Kotabaru, Yogyakarta, Kami, 13/07. Dalam perjuangan menempuh panggilan imamat, para Jesuit muda ini telah menyelesaikan pendidikan dan pembinaan calon imam dengan baik.

Para Frater Diakon yang akan ditabiskan adalah Diakon Antonius Dhimas Hardjuna SJ, Diakon Ferdinandus Tuhu Jati Setya Adi SJ, Diakon Gerardus Hadian Panamokta SJ, Diakon Simon Arif Herdian Putra Tama SJ, Diakon Stephanus Adven Novianto SJ, Diakon Thomas Septi Widhiyudana SJ, dan Diakon Thomas Surya Awangga Budiono SJ.

Pater Jenderal Serikat Jesus Pater Arturo Marcelino Sosa Abascal SJ/Dok SJ

Misa konselebran akan dipersembahkan oleh Uskup Agung Semarang Mgr Robertus Rubiyatmoko dan konselebran pada misa tersebut adalah Kardinal Julius Darmaatmadja SJ, Pater Jenderal Serikat Jesus Pater Arturo Marcelino Sosa Abascal SJ, Peter Provinsial Serikat Jesuit Provinsi Indonesia Pater Petrus Sunu Hardiyanta SJ, dan Rektor Kolose St Ignatius Romo Andreas Sugijopronoto SJ.

Yusti H. Wuarmanuk

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here