Mgr Robertus Rubiyatmoko: Salam Joyful teman-teman muda semua

75
5/5 - (2 votes)

HIDUPKATOLIK.com – IBARAT mesin formula 1, Asian Youth Day 2017 (AYD7) sudah siap di garis start dan hanya menunggu tanda untuk melaju kencang. Setelah tiga tahun menanti, hari yang ditunggu tinggal menunggu hitungan jam. Mgr Robertus Rubiyatmoko sebagai tuan rumah, siap menyambut event ini dengan senyum khasnya.

“Salam Joyful teman-teman muda semua!” demikian salamnya di akun instagram resmi AYD7. Uskup Agung Semarang yang baru saja ditahbiskan ini mengajak setiap orang muda untuk mer rayakan kebersamaan ini dengan penuh sukacita. “Kita bagikan pengalaman perwujudan iman di tengah masyarakat multikultur kita,” kata Mgr Rubi.

Beberapa hari lalu, Mgr Rubi memimpin panitia AYD7 saat bertemu Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan hamengku Hamengkubuwono X di Gedong Willis, Kepatihan, Yogyakarta, Rabu, 26/7.

Kepada Sri Sultan HB X, panitia memohon restu supaya kegiatan AYD 2017 dapat berjalan dengan lancar. Panitia juga melaporkan tentang rencana AYD 2017 yang merupakan kegiatan tiga tahunan Orang Muda Katolik se-Asia. Selama acara puncak di Jogja, kegiatan akan berpusat di Jogja Expo Center (JEC). Tiga ribu peserta dari berbagai keuskupan di Indonesia dan negara se-Asia akan ada di sana.

Antonius E. Sugiyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here