Asian Yoth Day 2017 Live di Youtube

138
Tampilan Straming di akun resmi AYD7
Rate this post

HIDUPKATOLIK.com – DI hari kedua puncak Asian Youth Day 2017 (AYD7) di Yogyakarta, setiap momen yang berlangsung selama pertemuan anak muda se-Asia dapat disaksikan live di youtube. Panitia AYD7  bekerjasama dengan Citraweb Nusa Infomedia untuk menyiapkan tayangan langsung sepanjang penyelenggaraan AYD7.

Romo Thomas Septi W SJ dari bagian Publikasi AYD7 mengungkapkan, kerjasama ini bertujuan untuk menyebarkan semangat AYD7 ke seluruh dunia. “Dengan tayangan ini diharapkan orang muda dan umat yang tidak dapat datang langsung ke vanue AYD7 di Yogyakarta dapat menyaksikan setiap momen AYD7 dari rumah masing-masing.”

Dari pantauan HIDUP, sejak pagi streaming kegiatan AYD7 sudah dapat dinikmati. Pagi ini peserta sudah mulai memenuhi vanue Jogja Expo Centre di daerah Janti Yogyakarta. Untk kegiatan hari ini, peserta AYD akan mengawali kebersamaan mereka dengan doa pagi bersama.

Selain di akun Yoitube resmi Asian Youth Day 2017,  Live Steaming dapat disaksikanjuga melalui www.hidup.tv. Berikut akun resmi Youtube resmi AYD7:

 

https://www.youtube.com/watch?v=vXbeBJEH1u0

atau

https://www.youtube.com/channel/UC5MGIXATaDQAghHp97R1qiw

atau

www.hidup.tv

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here