Rebutan Piala Komsos Keuskupan Bogor

169
Staf Redaksi Komsos Keuskupan Bogor memberikan hadia kepada pemenang/Aloisius Jhonsis
Rate this post

HIDUPKATOLIK.COM-DUA tahun lalu saat Festival Komsos dihelat, WKRI Bogor keluar sebagai pemenang untuk lomba buletin. Anugerah jurnalistik tersebut membuka atmosfer untuk menumbuhkan minat menulis dan berkreatifitas bagi umat.

Tiga juri yakni Romo Alfon Sutarno (Delegatus Komsos), Bernadus Wijayaka (Redaktur Suara Pembaruan), dan Ignatius Herjanjam (Pemimpin Redaksi Berita Umat) memberikan penilaian yang memenangi buletin karya WKRI tersebut.

Kini dua tahun sudah gelaran Festival Komsos itu berlalu, dan pada gilirannya 1 Oktober 2017 nanti akan diumumkan pemenang lomba buletin persis di ulang tahun emas Berita Umat. Antusiasme peserta untuk mengikuti lomba buletin tahun ini pun cukup tinggi. Apalagi lomba ini terbuka untuk umum. Ketua WKRI Bogor Katarina Catri Erliana mengatakan pihaknya kembali akan mengikuti kompetisi buletin tahun ini.“Iya, kami siap kembali ikuti kompetisi, dan akan menyajikan karya terbaik pada lomba buletin tahun ini, ” ujarnya. Panitia lomba buletin memperkirakan, kompetisi kali ini akan jauh lebih ketat dan lebih berbobot. “Kalo dilihat dari peserta yang mendaftar bervariasi, bukan hanya dari bogor saja. Ada pula peserta yang berasal dari Purworejo, Bali dan Cianjur,” ungkap penanggung jawab lomba buletin  Jesica Angelina. Selain lomba buletin, dalam Festival Komsos kali ini panitia juga menggelar lomba fotografi, cerpen, dan film pendek. Lomba-lomba tersebut dimasudkan untuk mencari dan mengasah talenta-talenta yang berkualitas dalam karya seni dan karya jurnalistik.

Aloisius Johnsis Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here