(Terbuka Untuk Umum) Acara Peluncuran Buku Terjemahan Indonesia, “The Jesuit Guide to (almost) Everything” karya James Martin SJ

587
Buku James Martin SJ edisi bahasa Indonesia "Spiritualitas Yesuit dalam Keseharian" terbitan Yayasan Sesawi
1/5 - (1 vote)

HIDUPKATOLIK.COM – Selama lebih dari 500 tahun,  kiprah para Jesuit di dalam Gereja maupun dalam peradaban dunia tidak lekang dimakan usia. Salah satu faktor kunci sukses Jesuit adalah “kontemplasi dalam aksi yaitu kesadaran mendalam akan kehadiran Allah dalam setiap tindakan”. Menemukan Allah dalam segala hal.

Dengan rasa syukur kami, Yayasan Sesawi, mengundang Romo/Bapak/Ibu untuk menghadiri acara peluncuran buku terjemahan bahasa Indonesia, “The Jesuit Guide to (almost) Everything” karya James Martin, SJ, yang akan kami selenggarakan pada:

Hari/Tanggal  : Minggu, 27 Agustus 2017
Jam : 10.00 – 13:00
Tempat : Gedung Sanggar Prativi lantai 1, Jl. Pasar Baru, Jakarta Pusat
Registrasi jam 09:30
Acara : Misa Kudus, dilanjutkan dengan bedah  buku oleh Rm. Dr. Krispurwono Cahyadi, SJ dan Bp. Dr. Winoto Doeriat.

Kami akan sangat berbahagia apabila Romo/Bapak/Ibu dapat menghadiri acara ini dan melakukan konfirmasi kepada sdri. Ina (085880896474) Atau sdri. Esti (08164833055), sebelum hari Kamis 24 Agustus 2017.

AMDG dan Salam Hormat

A. Sunarto                        Wahyu P. Wibowo
Ketua Yayasan                 Ketua Panitia

This book will help you to think, pray and live the Christian life as St. Ignatius encouraged us – and as Pope Francis does”. James Martin SJ.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here