CATAT! Gereja Katolik Bukan Pendatang Baru di Negeri ini

6457
Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo menerima Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP PMKRI) di Istana Negara pada selasa siang (22/08/17)
4.2/5 - (4 votes)

HIDUPKATOLIK.COM – Ketua Presidium Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Angelo Wake Kako membuka pertemuan bersama Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, Selasa, 22/8/2017 dengan manyampaikan apresiasi kepada presiden yang berkenan menerima dan mendengarkan aspirasi mahasiswa katolik sebagai bukti mempertegas bahwa Umat Katolik Indonesia, bukan “pendatang baru” di Republik Ini.

Baca Artikel Terkait: JOKOWI SIAP HADIRI KONGRES PMKRI DI PALEMBANG

“Pertemuan hari ini guna mempertegas, bahwa umat Katolik Indonesia bukan ‘pendatang baru’ di Republik ini. Melainkan, bagian penting dari sejarah bangsa, yang ikut berjuang bersama elemen bangsa lainnya merebut kemerdekaan dan mempertahankannya”, tutur Angelo.

Dalam pertemuan tersebut, berbagai masalah bangsa seperti Radikalisme dan kesenjangan sosial, pelanggaran HAM diperbincangkan. Pengurus Pusat PMKRI juga secara resmi, mengundang Presiden Jokop Widodo untuk menghadiri Kongres PMKRI ke-30 yang akan digelar di Palembang, Sumatera Selatan, Januari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here