Rekoleksi Komsos KAJ Pertemukan 36 Paroki

449
Rekoleksi Komsos 2017
5/5 - (1 vote)

HIDUPKATOLIK.COM – Seksi Komunikasi Sosial (KOMSOS) Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) mengadakan “REKOLEKSI KOMSOS KAJ” dengan mengundang seksi-seksi Komsos yang bernaung di KAJ pada Jumat-Sabtu, 1-2 Desember yang lalu, mulai pukul 16.30, bertempat di Wisma Samadi Klender (Pusat Pastoral KAJ).

Rekoleksi ini bertujuan untuk memperat persaudaraan, dan menyegarkan kembali semangat berpastoral Komsos Paroki se-KAJ.

Rekoleksi Komsos KAJ (foto oleh Dekenat Timur-Veronica B.Vonny)

Dihadiri oleh seksi Komsos yang bernaung di KAJ sebanyak 36 paroki, diantaranya dari Paroki Pulo Gebang (St.Gabriel), Serpong (St.Monika), Duren Sawit (St.Anna), Slipi (Kristus, Salvator), Kampung Sawah (St.Servatius) dan Meruya (St.Maria Kusuma Karmel), dengan undangan yang dibatasi untuk dua (2) orang per paroki dan kontribusi sebesar Rp. 50.000/orang/paroki.

Rekoleksi Komsos KAJ 2017 (foto oleh Erwin Susilo)

“OBSESI PERSATUAN” menjadi tema yang diusung dalam rekoleksi tersebut. Dalam sesi pertama di hari pertama tersebut, mengulas tentang kondisi Komsos saat ini (“Komsos Zaman Now“), yang dilanjutkan dengan sesi kedua “Di mana Kita Ketika Gereja
Makin Adil Makin Beradab”. 

Dihari kedua, kegiatan dibuka dengan misa pagi, dilanjutkan dengan sesi ketiga, “Komsos Menuju Tahun Persatuan” dan sesi terakhir berupa “Rencana Program 2018”.

Semoga rencana program Komsos 2018 dapat terwujud, dengan semangat persatuan dan pewartaan kabar gembira bagi umat Katolik dan sesama. (foto: Komsos Dekenat Timur).

(ab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here