Ucapan Terimakasih Vikep KAJ atas Partisipasi Dermawan dan Relawan MSN 2017

545
Dokumentasi MSN 2017 dari @makansiangnatal (ilustrasi: A.Bilandoro)
5/5 - (1 vote)

HIDUPKATOLIK.com – Rekan-rekan panitia, para dermawan (baik penyumbang kado, uang makan, maupun doa), serta para relawan terkasih, dengan surat kecil ini saya mau menghaturkan limpah terimakasih atas segala bentuk partisipasinya untuk kelancaran acara Makan Siang Natal 2017 yang baru berlalu.

Dalam MSN 2017 yang berlangsung di 15 lokasi yang tersebar di Jakarta (10 lokasi), Tangerang (4 lokasi) dan Bekasi (1 lokasi) ada 3783 tamu, baik anak-anak, orang dewasa maupun warga lanjut usia, yang kita sapa secara istimewa dengan diajak makan bersama dan diberi bingkisan (baik kado maupun goody bag). Semua bersukacita, yang dilayani maupun yang melayani.

Terimakasih banyak sekali lagi karena dengan kerjasama ini kita bisa menjelmakan cinta secara nyata. Semoga cinta yang lahir ini menjadi tanda lahirnya Kristus dalam hati kita, agar makin berbuah lebat bagi dunia.

Semoga kepedulian kita dan hadirnya kegembiraan mereka dalam Makan Siang Natal dapat terus berlanjut melalui Bergandengan Tangan Sayangi yang Papa atau Beta Sapa sepanjang tahun 2018 yang nanti akan kita puncaki pada Makan Siang Natal 2018.

Berkah Allah sungguh berlimpah!

Jakarta, 27 Desember 2017

salam
Al. Andang L. Binawan, SJ
Vikaris Episcopalis – Keuskupan Agung Jakarta


Baca juga: 

 

(A.Bilandoro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here