Mgr.Suharyo Apresiasi Polresta Tangerang Untuk Pengamanan Natal dan Pengungkapan Kasus Pedofilia

504
Kunjungan Uskup Agung Jakarta, Mgr.Ignatius Suharyo ke Kapolresta Tangerang di Tigaraksa, didampingi Kepala Paroki Citra Raya, Gereja Santa Odilia, Romo Felix Supranto,SS.CC dan Sekretaris FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kabupaten Tangerang sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Asifiyah, Cisoka KH. Ardani
Mgr.Suharyo Apresiasi Polresta Tangerang Untuk Pengamanan Natal dan Pengungkapan Kasus Pedofilia
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com –¬†Silaturahmi Membawa Apresiasi (Kunjungan Bapak Uskup Agung Jakarta ke Kapolresta Tangerang di Tigaraksa)

Alhamdulillah, pagi ini (09/01) saya masih diberi kesempatan terlibat dalam suasana silaturahmi. Sebenarnya, saya tidak menduga mendapat kunjungan dari Uskup Agung Jakarta, Romo Ignatius Suharyo. Ini adalah sebuah kehormatan karena beliau berkenan menyinggahi Polresta Tangerang.

Romo Ignatius datang didampingi pengurus dari Kepala Paroki Citra Raya, Gereja Santa Odilia, Romo Felix Supranto,SS.CC dan Sekretaris FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kabupaten Tangerang yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Asifiyah, Cisoka, KH. Ardani.

Kunjungan Romo Ignatius dan rombongan adalah untuk bersilaturahmi. Saat berbincang, Romo Ignatius mengucapkan terima kasih kepada kepolisian atas upaya kepolisian mengamankan Hari Raya Natal. Menurutnya, pengamanan Natal secara terpadu membuat umat Katolik bisa dengan damai khidmat dalam Natal.

Romo Ignatius juga mengapresiasi pengungkapan kasus pedofilia oleh Polresta Tangerang. Romo Ignatius mendorong Polresta Tangerang agar kasus itu diungkap tuntas dengan penanganan secara menyeluruh termasuk usaha pemulihan (recovery) para korban.

Romo Ignatius berharap, kasus pedofilia tidak terjadi lagi dan wilayah hukum Polresta Tangerang senantiasa damai dan nyaman.

Kombes Pol M. Sabilul Alif SH, Sik, MSi

 

(YAM,AB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here