Seminar Kebangsaan Bersama Kang Sobary dan Pastor Benny

377
Seminar Kebangsaan Paroki Toasebio
5/5 - (1 vote)

HIDUPKATOLIK.com –  Dalam rangka mempersiapkan hari Kebangkitan Nasional, Seksi Hubungan Antar Agama dan Kemasyarakatan (HAAK) Paroki Toasebio, Gereja St Maria de Fatima mengadakan seminar kebangsaan dengan tema “Kita Bhinneka Bangkitlah Bangsaku” yang akan diadakan pada :

📅 Minggu, 6 Mei 2018
⏰ 10.30 – 15.00 WIB
🏫 Aula (Hall) Matteo Ricci, lt 5, Sekolah Ricci 1, Jl Kemenangan III no.47, Jakarta Barat

👥 Akan hadir sebagai narasumber:

  • Kang Sobary (Mohamad Sobary), Budayawan
  • Pastor Benny Susetyo, Sekretaris Komisi Hubungan Antar Agama dan Kepercayaan (HAAK) Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI)

Panitia menyediakan makan siang, e-certificate, dan doorprize, dengan tiket masuk IDR 20.000.

Untuk konfirmasi dan pendaftaran agar dapat segera menghubungi 📞:
👧🏼 Sdri. Lianny (0815-1321-9985)
🧑🏼 Sdr. Amos (0812-8727-5199)

Lokasi menuju ke tempat seminar yang berada di daerah Glodok merupakan salah satu tempat berkumpulnya banyak adat istiadat dari berbagai macam daerah sangat menarik untuk dikunjungi. Wisata kuliner dapat kita temui juga disini.

Berbagai macam tempat ibadah dan gedung-gedung tua yang dilestarikan turut menyimpan banyak kenangan bersejarah. Sebagai generasi penerus bangsa, kita pun diajak untuk menjaganya. “Setiap lapisan masyarakat, khususnya orang muda harus berani maju dan bangkit menuju perubahan yang lebih baik,” demikian ajakan yang disampaikan oleh panitia acara.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 akan dirayakan pada 20 Mei 2018. Harkitnas menjadi momentum rakyat Indonesia untuk berani menumbuhkan rasa kesadaran nasional dan membangkitkan perjuangan seluruh rakyat Indonesia saat itu, yang ditandai dengan kelahiran organisasi Budi Oetomo pada tahun 1908.


Antonius Bilandoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here