Rakornas Vox Point dan Dua Mercedes

421
3/5 - (2 votes)

HIDUPKATOLIK.com – HARI kedua Rakornas Vox Point diawali dengan pemberkatan dua buah mobil Mercedes Benz yang rencananya akan dilelang pada tanggal 5 Mei mendatang.

Dalam prosesi ini, Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo memimpin pemberkatan mobil didampingi Uskup Agung Merauke Mgr Nicholas Adi Seputra MSC, Uskup Agung Samarinda Mgr Yustinus Harjosusanto MSF, Uskup Bandung Mgr Antonius Subijanto Bunjamin OSC, Uskup Agats Mgr Aloysius Morwito OFM, dan Uskup Atambua Mgr Dominikus Saku.

Hasil lelang kedua mobil ini nantinya akan digunakan untuk pengembangan Vox Point Indonesia. Mgr Suharyo menjelaskan, iman harus diwujudkan dalam tindakan nyata. Apa yang menjadi gerak dan cita-cita Vox Point diharapkan membawa kebaikan bagi semua. “Apa yang dilakukan ini sebenarnya selaras dengan apa yang selama ini telah dilakukan KAJ dengan gerakan mengamalkan Pancasila.”

Di akhir prosesi pemberkatan, Mgr Suharyo dan Mgr Anton berkesempatan melepas dua ekor merpati. Pelepasan ini sebagai simbol kedamaian.

Antonius E. Sugiyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here