Antonio Krisantono: Prestasi untuk Masyarakat

93
Antonio Krisantono. [Dok.Pribadi]
Antonio Krisantono: Prestasi untuk Masyarakat
3.7 (73.33%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.com – ANTONIO Krisantono tidak menyangka, Panitia “The 30th European Grand Prix (EGP) for Choral Singing di Maribor di Slovenia tahun 2018 mengumumkan The Resonanz Children’s Choir (TRCC) menjadi pemenang.

Inilah kali pertama sebuah paduan suara anak Asia dan Indonesia meraih juara dalam event itu. Antonio pun tak dapat menyembunyikan rasa suka citanya ketika itu. Sebagai salah satu anggota TRCC, ia tak menyangka mampu mewujudkan kemenangan itu.

“Kami bersorak, saling berpelukan dan menyorakkan nama Indonesia di tengah utusan negara yang lain. Kami mengangkat bendera Merah Putih. Banyak peserta yang mencucurkan air mata karena terharu,” kenang pelajar kelas II SMA Kolese Kanisius Jakarta ini.

Dari kemenangan ini, Antonio sadar bahwa ini semua berkat rahmat Tuhan. Ia tak hanya puas dengan pencapaian ini. Kemenangan ini justru menjadi tanggung jawab untuk berbuat lebih banyak bagi masyarakat.

“Selain prestasi, kami diajak merenungkan aksi atau hal apa yang bisa kami realisasikan, tentunya sesuai dengan kemampuan kami sebagai kaum muda,” ungkap kelahiran Jakarta pada 14 September 2001 ini.
Willy Matrona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here