Tempat Penitipan Anak Indriasana, Tangerang Karya Nyata WKRI

342
Anak-anak yang dititipkan bersama perwakilan dari WKRI Wilayah Tangerang 1. [Dok.Foto: WKRI Wilayah Tangerang 1]
Tempat Penitipan Anak Indriasana, Tangerang Karya Nyata WKRI
4.5 (90%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Wilayah Tangerang 1 berbagi kasih dengan anak-anak di Tempat Penitipan Anak (TPA) Indriasana Tangerang pada Selasa, 26/6. Hari itu memang bertepatan dengan ulang tahun Wanita Katolik RI ke-94.

Enam Cabang yang terdapat di Wilayah Tangerang 1 yaitu Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda (HSPMTB), St. Odilia, St. Gregorius Agung, St. Agustinus, St. Helena, dan cabang St. Bernadete mengirimkan perwakilannya. Koordinator Wilayah, Hotna mengatakan bahwa kegiatan tersebut bukan yang pertama dilakukan. Wilayah ini beberapa kali melakukan kegiatan sosial bersama.

Sebagai organisasi masyarakat kegiatan yang dilakukan memang harus lebih menyentuh masyarakat luas. TPA Indriasana adalah TPA milik Wanita Katolik RI Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jakarta. Karya nyata WKRI ini sangat dirasakan manfaatnya oleh karyawan pabrik yang berpenghasilan terbatas.

Salah satu pengurus DPD Jakarta yang mengelola TPA adalah Netty. Beliau sangat berterima kasih atas segala perhatian dan bantuan sehingga TPA ini tetap dapat memberikan pelayanan terbaik.

Anak-anak yang dititipkan orangtuanya diajarkan berinteraksi, bermain sambil belajar dan kegiatan kreatif lainnya. Pengelola juga sangat memperhatikan makanan bergizi bahkan kesehatan mereka. Salah satunya pemeriksaan gigi. Tumbuh kembang anak yang baik sangat diperhatikan karena merekalah sang pemilik masa depan. Selamat ulang tahun Wanita Katolik RI.

 

Yuni Wulur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here