Mgr Agustinus Agus & Mgr Simon Poh: Unjuk Gigi

449
Mgr Agustinus Agus dan Mgr Simon Poh. [HIDUP/Marchella A. Vieba]
5/5 - (2 votes)

HIDUPKATOLIK.com USKUP Agung Pontianak, Mgr Agustinus  Agus dan Uskup Agung Kuching Serawak Malaysia, Mgr Simon Poh menjadi pemandangan yang menarik pada malam pentas seni Jambore Nasional (Jamnas) Sekami 2018.

Pasalnya mereka dengan rela hati dan tanpa ada rasa segan tampil menghibur para peserta Jamnas dari atas panggung. Diawali dengan penampilan Mgr Simon Poh yang membawakan sebuah lagu dari Serawak yang sedikit ia ubah liriknya.

Penampilan ini sontak membuat semua yang hadir, mulai dari peserta hingga para pendamping, terpancing untuk bergoyang bersama dalam alunan Melayu. Tak mau kalah, Mgr Agus yang memang dikenal senang bernyanyi, mulai mempertontonkan kebolehannya dalam tarik suara.

Tanpa kikuk mereka berdua hanyut bernyanyi dan bergoyang membaur bersama para peserta. Ketika ditanya perihal lagu yang dibawakan, Mgr Simon Poh membawa selembar teks lagu yang malam itu ia lantunkan.

“Lagu ini dari Serawak, yang memang selalu saya bawakan dalam tiap kesempatan. Jadi saya sudah sediakan lagu ini, tapi (pada liriknya) saya tambahkan dengan unsur rohani yaitu ‘Yesus, sumber kehidupan kita’,” tutur Mgr Simon Poh.

Penampilan kedua Uskup Agung ini tentu menjadi daya pikat tersendiri bagi semua yang hadir. Tak henti semua pun bersorak heboh menambah hangatnya keakraban suasana malam itu.

 

Marchella A. Vieba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here