KAJ Turut Menyukseskan Asian Para Games 2018

260
Dukungan KAJ untuk Asian Paragames.[[email protected]]
KAJ Turut Menyukseskan Asian Para Games 2018
1 (20%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com Humas Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) melalui akun instagram @humaskaj mengajak seluruh umat Katolik untuk ikut serta berperan aktif dalam menyukseskan Asian Para Games 2018 yang akan diadakan di Jakarta pada Sabtu, 6-13 Oktober 2018 mendatang.

Pesan tersebut secara tidak langsung disampaikan dalam satu foto yang diwakili oleh Kuria KAJ yang terdiri dari Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo (tengah), bersama Pastor Adrianus Steve Winarto, Pr (Ekonom KAJ, dari kiri-kanan), Pastor Al Andang Binawan SJ (Vikaris Episkopalis KAJ), Pastor Adi Prasojo, Pr (Sekretaris Jenderal/Sekjen KAJ), Pastor Samuel Pangestu (Vikaris Jenderal KAJ), Pastor Purbo Tamtomo Pr (Vikaris Yudisial/ ahli Hukum Gereja dari KAJ), dan Pastor Albertus Hani Rudi Hartoko SJ (Kepala Paroki Katedral-St Perawan Maria Diangkat ke Surga).

[[email protected]]
Marilah kita menjadi tuan rumah yang baik dan mendukung para atlet difabel yang telah memberikan inspirasi atas keuletannya dalam bertanding, turut berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan.

Humas KAJ Susyana Suwadie turut menyampaikan bahwa rilis pers berupa pesan resmi dari Uskup KAJ rencananya baru akan disampaikan dalam waktu dekat.

 

Antonius Bilandoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here