Kakak Beradik Menjadi Imam Tunjukkan Kekuatan Hidup Doa Keluarga

1192
Pastor Vincent Strand (tengah) dengan saudara-saudaranya, Pastor Luke Strand (kiri) dan Pastor Jacob Strand, merayakan Misa Thanksgiving pada hari Minggu, 5 Juni di Paroki St. Bruno , Dousman. Pastor Vincent ditahbiskan sebagai Imam Jesuit oleh Uskup Agung Jerome E. Listecki pada Sabtu, 4 Juni, di Gereja Gesu, Milwaukee. (Dok. Catholic Herald/John Kimpel)
Kakak Beradik Menjadi Imam Tunjukkan Kekuatan Hidup Doa Keluarga
5 (100%) 7 votes

HIDUPKATOLIK.comРPada awal bulan Juni tahun ini,  Jerry dan Bernadette Strand merayakan pentahbisan imamat putra mereka, Vincent. Namun, ini bukan pertama kalinya salah seorang putra mereka menjadi seorang imam. Selama tujuh tahun terakhir, ketiga putra mereka (Lukas, Yakub, dan Vinsensius) telah menyelesaikan studi di seminari dan ditahbiskan untuk melayani Gereja.

Meskipun mengejutkan mendengar pemberitaan mengenai tiga bersaudara menjadi imam, kisah mereka bukanlah yang paling unik. Ada banyak cerita tentang kakak adik yang menanggapi panggilan Allah yang sama kepada imamat.

Di New York, Arnold dan Marcia Pilsner melihat tiga dari empat putra mereka ditahbis menjadi imam: Pastor James, Pastor Peter dan Pastor Joseph Pilsner. Juga, kedua putra John dan Bernadette Higgins ditahbiskan sebagai imam: Pastor John dan Vincent Higgins.

Di Michigan, Agnes dan Brian Koenigsknecht baru-baru ini merayakan pentahbisan putra kembar identik mereka untuk Keuskupan Lansing: Pastor Todd dan Pastor Gary Koenigsknecht. Saat ini adik mereka sedang menjalankan masa studi di seminari.

Di Wisconsin, Gary dan Amy Oudenhoven merasa gembira ketika dua putra mereka ditahbiskan sebagai imam untuk Keuskupan La Crosse: Pastor Timothy dan Pastor Daniel Oudenhoven. Selain itu, putra kembar dari James dan Marion Sember, Pastor Joel dan Pastor Ben Sember, ditahbiskan untuk Keuskupan Green Bay. Si kembar Sember adalah pasangan kembar kedua yang ditahbiskan dalam sejarah keuskupan itu.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here