Peresmian Gedung Sekolah Marsudirini: Semakin Sempurna dalam Kasih

3997
3.7/5 - (3 votes)

Makna Marsudirini
Marsudirini adalah singkatan yang kepanjangannya berbunyi: Maria Suci Diyah Rinumpaka Niskala artinya Maria Perawan Suci Berhiaskan Kemurnian. Dengan demikian kata MARSUDIRINI sebenarnya merumuskan dengan kata-kata lain, “panggilan semua orang untuk menjadi semakin sempurna dalam kasih.”

Provinsial OSF Sr. S. Rosali Prime Hatmani,OSF, Ketua Yayasan Sr. M. Patrice, OSF, dan Tim Sentralisasi yang telah memberikan sarana Gedung Sekolah Baru di Marsudirini Kompleks Matraman. [dok.Marsudirini]
Uskup Suharyo berharap, “alangkah akan bermutunya buah-buah dari usaha pelayanan pendidikan, kalau proses pendidikan yang dijalankan di sekolah-sekolah yang akan menggunakan gedung sekolah ini, menempatkan cita-cita itu sebagai cakrawala seluruh usaha pendidikan disini.”

Mgr Ignatius Suharyo datang beserta para Imam pendamping yang telah berkenan memimpin Perayaan Ekaristi syukur dalam rangka Peresmian dan Pemberkatan Gedung Baru di Kompleks Matraman Jakarta. [dok.Marsudirini]
Semoga berkat pelayanan pendidikan yang diberikan di sekolah-sekolah ini “Maria Perawan Suci Berhiaskan Kemurnian” Matraman ini, para peserta didik berkembang menjadi pribadi-pribadi yang semakin dewasa dan utuh mempunyai kepekaan sosial dan moral unggul.

“Semoga semua yang terlibat dalam pelayanan pendidikan ini juga merasa gembira karena boleh terlibat dalam karya kasih Allah. Tuhan memberkati,” tulis Mgr Suharyo menutup kata sambutannya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here