Gloria Jessica Ulima Gultom: Sepenuhnya karena Tuhan

201
Gloria Jessica. [dok.ebahana.com]
Gloria Jessica Ulima Gultom: Sepenuhnya karena Tuhan
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.COM –  DENGAN kekuatannya sendiri, manusia tidak akan dapat berbuat apa-apa, namun bersama Tuhan Sang Pencipta, segalanya dapat terjadi. Ungkapan ini dipahami benar oleh Gloria Jessica Ulima Gultom.

Mengawali karier bermusik saat mengikuti The Voice Indonesia 2016, Gloria menyadari bahwa prestasinya itu terwujud sepenuhnya karena berkat Tuhan. “Aku tidak mungkin berhasil kalau bukan karena berkat Tuhan,” ungkapnya. 

Meski tak bisa meraih juara dalam The Voice Indonesia 2016, nyatanya karier Gloria tak berhenti sampai di situ. Sejak itu, ia tidak hanya “jago kandang”, prestasinya justru bergema sampai ke mancanegara. Setahun lalu, ia berhasil memenangkan Best New Female Artist di ajang Anugerah Planet Muzik 2017 yang digelar di Singapura.

Prestasi ini tentu tidak begitu saja datang. Sejak memutuskan untuk serius dalam dunia musik, Gloria terus berusaha mengembangkan kemampuannya di dunia musik. Kini, sebagai rasa syukur, ia selalu bersedia untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan Gereja.

Misalnya saja, ia dengan senang hati menjadi pengisi acara dalam kegiatan Komunitas Karyawan Muda Katolik Paroki St Lukas Sunter beberapa waktu lalu. “Ini menjadi cara saya untuk tetap bersyukur kepada Tuhan, atas semua berkat yang aku dapat,” ujar kelahiran, Jakarta, 25 Juni 1994.

 

Antonius E. Sugiyanto

HIDUP NO.51 2018, 23 Desember 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here