Bangun Karakter di Era Digital

181
Pesta Emas Grafika Mardi Yuana. [www.bmvkatedralbogor.org]
Rate this post

HIDUPKATOLIK.com –  SEKOLAH Menengah Kejuruan (SMK) Grafika Mardi Yuana, Bogor, Jawa Barat merayakan Pesta Emas berdirinya sekolah itu, Sabtu, 26/1. Sekitar 1000 orang terlibat dalam event ini, mereka adalah selain para murid di sekolah itu dan orangtua, hadir juga alumni dari tahun 1971 sampai 2018.

Melalui tema “Membangun Karakter di Era Digitalisasi dan Milenial” SMK Grafika diharapkan dapat terus berkontribusi membangun karakter positif bagi generasi muda di era digital ini. Kepala SMK Grafika Mardi Yuana Theresia Hardiyanti mengaku sangat bahagia karena acara ini dapat dihadiri banyak alumni.

“Terima kasih kepada para tamu dan alumni yang bersedia hadir dalam perayaan HUT ke-50 Grafika Mardi Yuana. Semoga kita dapat terus berkontribusi bagi dunia pendidikan dan industri,” katanya. Puncak perayaan ini diawali dengan misa syukur di Gereja St Fransiskus Asisi, Sukasari.

Ekaristi dipimpin oleh Ketua Yayasan Mardi Yuana Pastor Irwan Sinurat, didampingi oleh Kepala Paroki Sukasari Pastor Markus Lukas, Pastor Garbito, dan Direktur Percetakan Grafika Pastor Lukas Wiganggo.

Dalam momen ini, siswa SMK Grafika juga menampilkan berbagai karya para siswa  kreatif dalam pentas seni. Ada pula pameran karya desain komunikasi visual (DKV), dan live painting.

 

Aloisius Johnsis (Bogor)
HIDUP NO.6 2019, 10 Februari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here