Harapan Kesembuhan

169
Judul : Doa Rosario Mohon Kesembuhan Penyakit; Penulis : Justinus Juadi FIC; Penerbit : Kanisius, 2018; Tebal : 72 halaman.
Harapan Kesembuhan
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com –  UMAT Katolik percaya Doa Rosario dapat menjadi sarana untuk memohon agar ujud atau permohonannya dikabulkan.

Bunda Maria menjadi perantaraan doa umat beriman. Karena kedekatannya dengan Yesus, Bunda Maria menjadi juga pendoa bagi setiap orang yang sedang dalam kesulitan. Buku ini secara khusus membahas tentang manfaat Doa Rosario bagi mereka yang menderita sakit.

Ketika seseorang sedang sakit, ia berdoa Rosario. Dengan itu ia berharap, Bunda Maria juga akan mendoakan kesembuhannya. Dengan mendaraskan Rosario berulang kali dapat memberikan efek menenangkan yang dirasakan oleh penderita sakit.

Buku ini membantu setiap orang yang sedang sakit untuk mengungkapkan isi hatinya. Dalam buku ini tersaji masing-masing peristiwa Rosario lengkap dan mudah didoakan meski dalam kondisi terbujur di atas tempat tidur.

Di bagian akhir buku ini juga terdapat beberapa testimoni dari orang yang telah sembuh dari sakit. Buku ini juga cocok bagi pekerja di bidang kesehatan, dan juga setiap orang yang ingin mendoakan anggota keluarga atau kenalan yang sedang sakit.

Dengan ukuran kecil, buku ini cukup ringkas dan dapat dengan mudah dibawa serta dalam perjalanan. 

 

Marchella A. Vieba
HIDUP NO. 51 2018, 23 Desember 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here