Konvenas ke-3 Resmi Dibuka, PUKAT Keuskupan Perlu Bersinergi

349
Pastor Danny Sanusi, OSC membuka secara resmi Konvenas ke-3 PUKAT di Hotel Hilton Bandung, 22 Februari 2019. [HIDUP/F. Hasiholan Siagian]
Konvenas ke-3 Resmi Dibuka, PUKAT Keuskupan Perlu Bersinergi
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – Tantangan yang kita hadapi saat ini sangat berat. Perubahan begitu cepat berlangsung. Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua Umum Profesional dan Usahawan Katolik (PUKAT) Ferdinandus Ferry Jusuf Gunawan pada Pembukaan Konvensi Nasional (Konvenas) ke-3 PUKAT di Hotel Hilton, Bandung, Jumat, 22/02/2019.

Menurut Ferry Jusuf, tiap PUKAT Keuskupan harus mampu bersinergi dengan masing-masing keuskupan. “Jangan menjadi raja-raja kecil di keuskupannya. Kita harus mampu melakukan pemberdayaan,” ujarnya.

Ketua Umum PUKAT Ferry Jusuf menyampaikan sambutan dan laporan. [HIDUP/F. Hasiholan Siagian]
Ferry Jusuf berharap, dalam Konvenas PUKAT mampu menjawab tantangan zaman ini yang sarat dengan perubahan. “Saya juga berharap, Konvenas ini melahirkan pemimpin-pemimpin PUKAT yang bisa menjawab tantangan saat ini dan ke depan,” tambahnya pada sambutan dan pertanggung-jawaban pengurus.

Konvenas ini dihadiri 12 Pukat dari seluruh Indonesia. Pembukaan secara resmi dilakukan oleh Pastor Danny Sanusi OSC selaku Moderator PUKAT Keuskupan Badung.

F. Hasiholan Siagian (Bandung)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here